Jumat, 15 November 2013

contoh surat pernyataan



SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan dibawah ini saya :
Nama               : Moh Falihul Isbah (atlit volly)
NIM                : 123111105
Fakultas           : IlmuTarbiyah dan Keguruan IAIN Walisongo Semarang
Jurusan            : Pendidikan Agama Islam
Semester          : I (Satu)
Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saat ini saya benar-benar sedang tidak menerima beasiswa dari manapun.
Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya bila surat pernyataan ini tidak benar saya bersedia menerima sangsi dari pihak manapun (yang saya rugikan).

Semarang, 22 November 2012
Yang membuat pernyataan


Moh Falihul Isbah
NIM :123111105
Mengetahui ;
A.n. Pembantu Dekan III
Kasubag Kemahasiswaan Fakultas Tarbiyah
IAIN Walisongo


Moch. Muhaemin, S.Ag., M.M
197711128200003 10001


Tidak ada komentar:

Posting Komentar